Senin, 29 Oktober 2018

Kisah Pilu Ayah dan Anak Yang Jadi Korban Lion Air JT610

Ditulis oleh: Redaksi JK     Senin, 29 Oktober 2018    



BANGKA - Jodoh rezeki dan maut di tangan Allah SWT, dan tidak ada yang bisa menunda walau sedetikpun. Begitu pula yang dialami ayah dan anak ini.

Wahyu Alldila (32) bersama putra kesayangannya Xherdan Fachridzi (4) ikut menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang. Lion Air itu jatuh di Perairan Karawang.

"Terakhir Wahyu dan Xherdan mengirim foto pada saat di Stadion GeloraBungKaro," ucap mertua Wahyu Alldila,Fatna saat ditemui di posko crisis center, Bandara Depati Amir, Senin (29/10/2018).

Wahyu mrupakan warga Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Dikatakan Fatma, Wahyu dan Xherdan berangkat ke Jakarta pada Sabtu (27/10) untuk menyaksikan pertandingan Piala Asia Usia 19.

"Tidak ada firasat, tetapi Wahyu pernah menghubungi dirinya mengatakan Xherdan merengek pulang untuk menemui saya," ujar Fatma.

Dirinya berharap, keduanya selamat dari tragedi kecelaka tersebut apa lagi istri Wahyu sedang hamil tua menggu kelahiran.

"Ya Allah, selamatkan mereka apalagi istri wahyu sedang hamil, kami yakin kuasa mu ada," tutup Fatma sambil memeluk kerabat yang berada di sampingnya.


sumber : detikcom

Comments
0 Comments

0 komentar :